photo lineviral_1.png

Cara Mempercepat Proses Transfer File Komputer Ke Flashdisk

Kita semua mempunyai flashdisk usang dan ingin mempercepat proses transfer File Dari Komputer biar lebih cepat dan ngebut yang flashdisk berkeliaran untuk satu alasan atau lainnya, mungkin di laci meja atau di sebuah cangkir kopi bau tanah di suatu tempat, tetapi apakah Anda tahu bahwa Anda tidak sanggup terus memakai drive usang Anda,

tetapi Anda benar-benar sanggup meningkatkan kinerja mereka juga ?

Flashdisk yang lebih bau tanah cenderung mempunyai kapasitas yang lebih kecil dan tidak bisa menampung file yang terlalau besar  kecepatan baca / tulis yang lebih rendah , tetapi itu tidak berarti mereka tidak berguna. Dengan mengikuti tip USB di bawah ini, Anda juga sanggup meningkatkan kinerja drive USB usang Anda biar sanggup dipakai lagi!

Tingkatkan Kinerja Flashdisk


Langkah 1: Buka "My Computer".
Langkah 2: Klik kanan Flashdisk yang Anda inginkan, kemudian pilih "Properties" dari jendela popup.
Langkah 3: Temukan dan klik tab "Hardware".
Langkah 4: Pilih drive USB Anda lagi dari daftar drive yang tersedia. 
Langkah 5: Setelah drive Anda dipilih, tekan tombol "Properties" di bersahabat sudut kanan bawah sajian Anda.
Langkah 6: Klik pada Tab "Kebijakan". 
Langkah 7: Pilih "Optimalkan untuk Kinerja"
Langkah 8: Klik "OK" untuk menuntaskan optimasi.

Semua yang telah kami lakukan sejauh ini ialah memberitahu komputer Anda bagaimana Anda ingin menangani Drive USB. Untuk mencapai kecepatan yang jauh lebih cepat, kita harus benar-benar memformat drive USB.


Catatan: Sebelum Anda memformat drive USB Anda, BACKUP semua file Anda pada drive USB. Memformat akan menghapus semua file Anda secara permanen di drive!

Format Flashdisk 


Langkah 1: Buka "My Computer".
Langkah 2: Klik kanan drive Flash yang Anda inginkan, kemudian pilih "Format" dari jendela popup.
Langkah 3: Di bawah Sistem File, Pilih "NTFS" jikalau Anda menjalankan versi Windows yang lebih gres ibarat Vista atau Windows 7, atau pilih "FAT 16" jikalau Anda menjalankan versi Windows yang lebih lama.

Catatan: Jika Anda tidak sanggup melihat NTFS sebagai opsi, itu berarti komputer Anda telah menulis caching dimatikan dan harus diaktifkan. Juga pengguna XP tidak akan melihat peningkatan kinerja dengan memformat ke NTFS.

Langkah 4: Tekan "Start" dan komputer Anda akan mulai memformat flashdisk Anda. Tekan OK sehabis selesai.


Anda kini harus mempunyai USB Flashdisk yang jauh lebih cepat! Namun perlu dicatat bahwa tergantung pada windows xp / 7 / 8 /10 yang di gunakan Anda serta USB drive Anda sendiri, laba kinerja bervariasi.

Demikian untuk Cara Mempercepat Proses Transfer File Dari Komputer Ke Flashdisk terimakasih.
Buat lebih berguna, kongsi:


close