photo lineviral_1.png

Tutorial Bermain Pubg Mobile Di Pc Tanpa Terdeteksi Emulator

Assalamualaikum
apa sanggup bermain PUBG Mobile di PC tanpa terdeteksi memakai Emulator ? Jawabanya yakni sangat sanggup sekali, alasannya yakni suidah aku coba dan buktikan sendiri. Developer Player Unknown Battleground Mobile (PUBGM) Sengaja menciptakan hukum atau sistem yang memisahkan antara player yang memakai Smartphone dengan player yang memakai Android PC atau Emulator dan sejenisnya. Tujuannya terperinci biar ada rasa adil di antara para Player, alasannya yakni Player yang bermain dari Mobile Smartphone tentu akan kewalahan ketika berhadapan dengan player yang memakai Emulator.

Nah cara untuk bermain PUBG Mobile di PC atau Laptop tanpa Terdeteksi memakai Emulator yakni dengan Menginstall Sistem Operasi Android pribadi di PC, bukan sekedar memakai Emulator kayak NOX, MEMU, QEMU, Bluestack dan sebagainya itu. Tapi yang perlu anda tahu, hingga hari ini Android x86/PC yang memiliki fitur Undetected Emulator hanyalah Phoenix OS ROC. Sebuah sistem operasi Android X86 yang sudah dimodifikasi dari versi officialnya sehingga ketika bermain PUBGM kita tidak akan terdeteksi memakai Emulator.

Keuntungan bermain PUBGM memakai Phoenix OS ROC alasannya yakni kita tidak lagi terdeteksi memakai Emulator maka sanggup dipastikan kita akan dipasangkan atau dipertemukan dengan para Player yang memakai Mobile Smartphone dan tentu harusnya kita sanggup lebih unggul dalam urusan Aim atu Membidik, alasannya yakni terperinci lebih nyaman Membidik memakai Mouse ketimbang pribadi di Touchscreen.

Hal ini memang aku rasa Curang, namun sejauh yang aku ketahui belum ada Aturan atau eksekusi atau kategori untuk player yang bermain di PC namun dianggap bermain di Mobile. Beda halnya bila memakai Program Ilegal/Cheat, kalau itu sudah terperinci di larang dan bila kedapatan niscaya pribadi di Banned

Bagi anda yang penasaran Bagaimana caranya bermain PUBG Mobile tanpa terdeteksi emulator Menggunakan Phoenix OS ROC silahkan install Phoenix OS ROC di PC Anda, dijadikan Dual Boot dengan Windows yang anda sedang gunakan jadi nantinya sewaktu Booting akan ada 2 pilihan, ingin menjalankan Windows atau Phoenix OS ROC. Untuk cara mendapat dan menginstall Phoenix OS ROC sanggup anda baca di artikel aku Sebelumnya wacana Tutorial Install Phoenix OS ROC.
Sekian dan terimakasih, Wassalam.



Buat lebih berguna, kongsi:


close